-->

26 Club Ikut Turnamen Sepak Bola U-21 Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Aceh Singkil Ke - 24 Tahun. Pemda Aceh Singkil Adakan Turnamen Sepak Bola U-21 di Lapangan Meriam Sipoli Kecamatan Gunung Meriah, Selasa. (16/05/2023) 

Rangkain Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Singkil Ke-24 Tahun. 26 Club Sepak Bola Ikuti Turnamen Pertandingan Sepak Bola U-21 Di Lapangan Meriam Sipoli Kecamatan Gunung Meriah.

Ketua Panitia, Heriski Kurniawan, SE, Mengingat dan Membutuhkan waktu yang sangat panjang, panitia hanya dapat menampung 26 Club pemain sepak bola saja," Sebutnya 

Sementara, 26 Club Pemain Sepak Bola Kaki yang bertanding ini. Terdiri dari Club - Club pemain sepak bola dari Kecamatan Suro Makmur hingga Kecamatan Kuala Baru," Ujar Heriski

Selanjutnya, Heriski Kurniawan Juga Menyampaikan dan Sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat. " Supaya Ikut memeriahkan dan meramaikan seluruh rangkaian acara perayaan HUT Ke -24 Kabupaten Aceh Singkil ini nantinya.

Dimana, Rencana kegiatan yang akan menyusul, Yaitu; Mengkayuh Bungki, Lomba Kitab Kuning, Leadership Academy, Aceh Singkil's Got Talent, Festival Kuliner dan Bazar UMKM. 

Serta pada saat malam puncak perayaan, terdiri dari hiburan dan penganugerahan kepada tokoh-tokoh masyarakat Aceh Singkil, Insya Allah kegiatan menyusul ini di dilaksanakan di GOR MTQ Simpang Kanan," kata Heriski.

Sebagai Ketua Panitia, Heriski Juga menghimbau dan sekaligus mengajak seluruh Club - Club Tim sepak bola yang bertanding saat ini. Supaya selalu menjunjung tinggi sportivitas. Serta memegang teguh komitmen bersama yang telah dibacakan pada saat technical meeting kemarin. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini