-->

TNI dan Polri Gotong Royong Benahi Jalan Penghubung Singkil-Kuala Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Personil Polri dari Polres Aceh Singkil Bersama Personil TNI dari Kodim 0109 Aceh Singkil melakukan gotong royong bersama membenahi Jalan Penghubung dari Kecamatan Singkil menuju Kecamatan Kuala Baru. Minggu, (30/04/2023), pagi.

Gotong royong bersama ini dilaksanakan di Kecamatan kuala baru bertepatan di Jembatan Beily. "Kegiatan ini dilakukan untuk memperlebar ruas jalan di area Jembatan Beily ini," kata Wakapolres Aceh Singkil Kompol Hari Purnomo, S.H.,M.H dalam keterangannya tertulisnya kepada Singkilterkini.net, Minggu 

Gotong royong ini, sambungnya, merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam membantu masyarakat yang menuju ke Kecamatan Kuala baru dengan aman.

Dalam kegiatan ini, Kata Wakapolres, pihaknya juga ikut menerjunkan alat berat berupa Excavator dan beberapa tanah timbun yang dibawa oleh mobil dumtruk.

"Semoga melalui kegiatan ini semua jalan penghubung antar Kecamatan Singkil dengan Kuala Baru ini makin baik dan layak digunakan," ungkapnya.

Wakapolres Aceh Singkil juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas agar selalu hati-hati dan waspada karena jalan dalam keadaan licin saat hujan melanda. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini