-->

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Runtin Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Kopda Jhalinton Lumbantoruan melaksanakan kegiatan Komsos dengan Perangkat Desa Binaan di Desa Jabi Jabi Barat Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (02/04/2023).

Kegiatan Komsos sering dilaksanakan Babinsa dengan Perangkat Desa Binaannya yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga Binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan keamanan di Desa.

Melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin hubungan yang baik dengan warga Binaan dan akan tercipta suasana yang harmonis dan sejuk, sehingga dapat memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya binaannya, ujar Kopda Jhalinton.

Di sisi lain Suharto selaku Kepala Desa Jabi Jabi Barat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa yg selalu memberikan semangat dan motivasi kepada kami dan semoga hal seperti ini berjalan terus guna kebaikan Masyarakat dan kita bersama.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini