-->

Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Petani Panen Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Dalam mensukseskan program Pemerintah mewujudkan ketahanan pangan, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Rodian Sinaga membantu panen jagung warga Desa binaan milik Irwan seluas 1 ha di Desa Cipar Pari Timur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (16/04/2023).

Hal ini juga merupakan jadi dorongan bagi babinsa garda terdepan atau komando kewilayahan dalam penyiapan ketahanan pangan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat di wilayah binaan.

Serda Rodian Sinaga menjelaskan kegiatan membantu petani ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga terjalinnya sinergitas untuk meningkatkan capaian pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan yang optimal, sehingga dengan pertumbuhan pertanian yang baik akan menghasilkan peningkatan produksi pangan yang berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Karena keberhasilan dalam pertanian akan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat, sehingga masyarakat pun akan terpenuhi persediaan pangan dan kesejahteraan masyarakat akan dirasakan pada saat ini," pungkasnya.

Irwan selaku pemilik tanaman jagung mengucapkan terimaksih kepada Babinsa yang selalu aktif dan memotivasi kami para petani semoga tuhan yang maha kuasa selalu memberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini