-->

Serda Suhendra Bersama Warga Sibuasan Gotong Royong Bersihkan Selokan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulusalam Serda Suhendra bersama masyarakat bergotong royong membersikan parit di Desa Sibuasan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (19/04/2023). 

Serda Suhendra mengatakan cuaca saat ini tidak menentu kadang hujan kadang panas untuk Babinsa bersama masyarakat Desa binaannya melaksanakan aksi gotong royong untuk membersikan parit lingkungan bertujuan untuk memperlancar aliran air dan membersikan sampah yang ada di dalam parit agar tidak terjadi banjir pada saat hujan tiba, dan juga agar masyarakat selalu menjaga kebersihan agar tidak mudah terserang penyakit. 

"Pembersihan parit ini adalah upaya untuk mengantisipasi meluapnya air pada saat hujan deras, di samping itu juga perlahan lahan penataan kampung akan terlihat rapih dan indah apalagi ini sudah mendekati Hari Raya," ucap Serda Suhendra. 

Pembersihan parit seperti ini rutin dilakukan guna mencega terjadinya banjir, banyaknya sampah dan lupur yang menumpuk menjadi penyebab parit ini kurang berfungsi. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini