-->

Polres Aceh Singkil Musnahkan Ratusan Petasan Hasil Razia KRYD

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil bersama Satpol PP dan Instansi Terkait, memusnahkan ratusan petasan di Halaman Mapolres Aceh Singkil, Senin (17/4/2023).

"Ada ratusan petasan siap edar yang dimusnahkan. Barang bukti tersebut merupakan hasil sitaan yang terjaring dalam razia Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)," kata Wakapolres Aceh Singkil Kompol Hari Purnomo, S.H.,M.H.

Ratusan petasan yang terjaring razia ini, sambungnya, di dapat dari beberapa penjual di wilayah Kabupaten Aceh Singkil, mulai dari penjual petasan di Pasar Singkil sampai dengan penjual petasan di Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah.

"Pemusnahan barang bukti ini dilakukan agar ada efek jera bagi penjual petasan, karena yang kita ketahui petasan ini dapat menggangu ketenangan masyarakat. Jadi kami dari kepolisian beserta Satpol PP dan Instansi Terkait melaksanakan kegiatan razia petasan yang selanjutnya Kami musnahkan saat ini Di Lapangan Apel Polres Aceh Singkil," tambahnya. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini