-->

Persiapan Kunker Pj Gubernur Aceh, TNI-POLRI Lakukan Pengecekan Jalur Penyeberangan Rakit di Kuala Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Pj Gubernur Aceh ke Kabupaten Aceh Singkil, TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah setempat melakukan pengecekan jalur penyeberangan menggunakan Rakit di Kecamatan Kuala Baru, Sabtu 29 April 2023.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri TNI-Polri, Sekda Kabupaten Aceh Singkil,Asisten II Bupati Aceh Singkil, Camat kuala Baru Beserta Tokoh masyarakat. 

Kegiatan tersebut juga dibantu oleh masyarakat untuk melakukan penggeseran tongkang mini agar dapat digunakan untuk penyebrangan mobil. 

Dandim 0109 Aceh Singkil Letkol CZI Rizal Deriansyah, M. Tr (Han) mengatakan pengecekan ini sangat penting dilakukan apalagi dalam rangka kunjungan Pj. Gubernur Aceh. 

"Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan," ujar Letkol CZI Rizal Deriansyah.

Selanjutnya, Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. melalui Kapolsek Singkil Iptu Didik Surya, S.H menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai pengecekan dimana nantinya jika ada temuan yang membuat situasi kurang kondusif maka akan langsung dilakukan pembenahan.

"Dalam kegiatan pengecekan alat rakit ini tidak ditemukan hal-hal yang negatif dan Rakit layak serta siap pakai dalam nanti kunjungan Pj. Gubernur," sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, tokoh masyarakat juga berharap nanti dengan adanya kedatang Pj.Gubernur Aceh ke Aceh Singkil semoga pembangunan infrastruktur di Aceh Singkil berkembang semakin maju. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini