-->

Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Lae Balno

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan perangkat desa, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Sukardi melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (12/04/2023).

Sukardi panggilan akrabnya mengungkapkan bahwa kegiatan Komsos yang dilakukannya selain bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat desa sebagai mitra kerja di desa binaan juga guna meningkatkan keakraban serta terjalinnya silaturahmi dengan warga binaan khususnya pemerintah desa, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan situasi yang terjadi di tengah masyarakat.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terjalin silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan Perangkat desa maupaun dengan warga di desa binaan sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, agar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya berjalan dengan lancar," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Serda Sukardi selaku Babinsa juga mengajak para perangkat Desa untuk tidak lelah dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan kerukunan antar warga, terlebih di bulan Ramadhan dan jelang perayaan hari raya Idul fitri saat ini.

"Mari bersama kita ciptakan kondisi keamanan wilayah desa kita ini agar warga khususnya yang beragama muslim dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini dengan baik dan lancar," tutupnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini