-->

Perbanyak Amalan di Bulan Ramadhan, Babinsa Tadarus Bersama Warga Binaan

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Julpardi Berutu melakukan pendekatan terhadap masyarakat dengan melaksanakan tadarusan bersama masyarakat Desa Panglima Sahman Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (17/04/2023).

Dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, Serda Julpardi Berutu mengikuti tadarusan bersama masyarakat Desa Panglima Sahman, selain untuk mencari amalan dibulan suci ramadhan ini, Babinsa juga mengajak masyarakat untuk ikut tadarus memperbanyak amal sebagai bekal kita di akhirat nanti.

"Banyak orang lalai dengan dunia sehingga kita lupa untuk beramal seakan kita hidup untuk selamanya, harapan dan do'a saya selaku Babinsa mudah mudahan masyarakat di Desa Panglima Sahman ini lebih giat lagi untuk mencari amal terlebih dibulan Ramadhan ini," ujar Serda Julpardi.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini