-->

Menjelang Buka Puasa, Personil Koramil 01/Simpang Kiri Bagi Takjil ke Warga Penguna Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Mengharap berkah di bulan Ramadhan, menjelang berbuka puasa Anggota Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam membagikan takjil kepada warga masyarakat yang hendak berbuka puasa. Takjil dibagikan di depan Makoramil 01/Simpang Kiri Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh,  Senin (03/04/2023).

Kegiatan pembagian takjil tersebut di berikan kepada masyarakat yang sedang melintasi Kantor Koramil 01/Simpang Kiri, terutama bagi pengendara sepeda motor dan tukang becak.

Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika S.sos mengatakan, pembagian takjil tersebut juga sebagai pengikat antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan untuk menuju ibadah puasa yang penuh berkah.

"Berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan tepat di bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023, selain mendapatkan pahala karena telah memberi sedikit rezeki kepada pengguna jalan, juga dapat mempererat hubungan kemanunggalan TNI dengan masyarakat," ujarnya.

Sementara, salah satu warga pengendara roda dua yang menerima takjil mengungkapkan bahwa pembagian takjil ini sangat membantu bagi semua masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, khususnya kami sebagai pengendara motor yang seharian di jalan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini