-->

Koramil Singkil Bersama Polsek Laksanakan Gotong Royong Sebagai Bentuk Sinergitas TNI-POLRI

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI, Danramil 0109-02/Singkil Kapten Inf Bambang Supriadi bersama perwakilan anggota Koramil jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil dan Polres Aceh Singkil beserta Polsek jajarannya melaksanakan gotong royong bersama dalam menjaga kebersihan di pinggir jalan dan menambal jalan berlubang di jalan menuju Desa Kayu Menang, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (30/04/2023).

Menjaga keamanan, kenyamanan dan kebersihan di wilayah binaan merupakan salah satu tugas dari Komando kewilayahan dalam membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan dan membangun kehidupan masyarakat yang sejahtera.

Gotong royong yang di laksanakan TNI-POLRI ini juga Guna membangun dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan juga menciptakan kenyamanan masyarakat dalam berkendara. Sasaran gotong royong kali ini adalah pembersihan parit serta pohon dan rumput liar sepanjang jalan singkil menuju jembatan yang menghubungkan dengan kecamatan kuala baru, serta menambal jalan yang berlubang di sepanjang jalur tersebut.

Danramil 0109-02/Singkil Kapten Inf Bambang Supriadi menyampaikan, jalan yang terhubung dengan jembatan panjang tersebut merupakan akses utama yang digunakan masyarakat dalam aktifitas sehari harinya. Sehingga kebersihan dipinggiran jalan terutama rumput yang panjang serta merambat di pinggiran jalan perlu untuk dibersihkan, serta lubang yang ada di jalan tersebut juga harus di tambal agar pengendara dapat dengan nyaman melalui jalan tersebut.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan serbuan teritorial, dengan tujuan mengajarkan serta menerapkan lingkungan bersih dan sehat dalam bentuk gotong royong kepada seluruh warga. Diharapkan dengan Sinergitas TNI-POLRI dalam kerja bakti ini dapat menggugah masyarakat untuk sadar akan kebersihan dan mengajarkan mereka tentang arti dari gotong royong," ujar Danramil.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini