-->

Koptu Andik Komsos Dengan Pedagang di Pulau Balai, Ini Tujuannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak Koptu Andik Wahyu Setiawan melaksanakan komunikasi sosial dengan pedagang di Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (04/04/2023).

Babinsa Koptu Andik mendatangi pedagang yang berjualan di wilayah binaannya sekaligus memberi motivasi agar para pedagang tetap semangat. Babinsa juga berpesan kepada pedagang agar menjadi pedagang yang jujur, tidak menjual barang yang kurang baik kepada pembeli agar dagangan bisa berkah.

Babinsa mengatakan, kegiatan Komsos ini sangat penting bagi Babinsa, supaya mengetahui kondisi dan situasi juga merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga terjalin sinergitas untuk meningkatkan hubungan yang harmonis berdampak yang positif bagi kehidupan masyarakat.

Komsos ini juga untuk mengetahui harga sembako dan kondisi keamanan di lingkungan, guna memastikan warga masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman.

Dalam kesempatan Komsos tersebut, Babinsa juga mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan sehingga pedagang dan pembeli merasa nyaman disaat bertransaksi jual beli.

Sumber: Kodim 0109/Ciamis
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini