-->

Kodim Subulussalam Gelar Upacara Mingguan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam menggelar upacara pengibaran bendera (mingguan) di Lapangan Makodim Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (10/04/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Pasiops Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Yasrizal, Lettu Inf Hengki selaku Perwira Upacara, serta Komandan Upacara oleh Kapten Inf Tomi Marantika S,sos.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Prajurit Kodim 0118/Subulussalam.

Kegiatan upacara dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan, guna menghormati Sang Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

Di samping itu, upacara bendera ini juga untuk mengingatkan kembali akan kedisiplinan prajurit tentang peraturan pelaksanaan upacara mulai dari PBB (Peraturan Baris-Berbaris), PPM dan Gamad.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini