-->

Kodim Subulussalam Gelar Shalat Idul Fitri di Lapangan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kodim 0118/ Subulussalam melaksanakan shalat Idul Fitri 1444 Hijriyah di Lapangan Makodim Subulussalam, Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (22/04/2023).

Kegiatan shalat Idul Fitri dihadiri diantaranya Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro Kasim 0118/Subulussalam Para Pasi Kodim 0118/Subulussalam, Danramil jajaran Kodim 0118/Subulussalam dan Personil Kodim 0118/Subulussalam.

Bertindak sebagai Imam Shalat Idul Fitri dipimpin oleh Ustad Muryadin. Sedangkan untuk Khatib dijabat oleh Ustadz Fahmi Idris.

"Alhamdulillah atas ijin Allah SWT kita dapat menyelesaikan puasa dibulan suci ramadhan dan saat ini kita berada dilapangan makodim 0118/Subulussalam untuk melaksanakan shalat sunnah yaitu shalat idul fitri 1 syawal 1444 Hijriyah dan sunnah mendengarkan Khutbah semoga amal ibadah kita selama bulan suci ramadhan diterima oleh AllaSWT," kata Ustadz Fahmi Idris dalam Khotbahnya.

Disampaikannya, semua yang Kita lalui selama 30 hari dimasa Ramadhan jagan menjadi sia-sia akibat seorang anak tidak berbakti kepada orang tua, Istri tidak berbakti kepada suami dan orang tua tidak sayang kepada anak-anaknya dan tidak memenuhi hak-haknya.

Sementara itu, Dandim 0118/Subulussalam mengatakan pelaksanaan shalat Idul Fitri berjalan sesuai rencana.

"Atas nama pribadi, Keluarga dan Keluarga Besar TNI khususnya Kodim 0118/Subulussalam, Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, semoga Allah mengampuni dan memaafkan kita semua serta Kita bisa menjadi kembali ke fitrah," ucap Dandim setelah melaksanakan Shalat Idul Fitri.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini