-->

Kodim 0613/Ciamis Bagi Takjil ke Warga Penguna Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,CIAMIS - Kodim 0613/Ciamis beserta koramil jajaran menggelar aksi sosial serentak yakni dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di seputaran jajaran Koramil wilayah kabupaten Ciamis dan Kota Banjar. Minggu (2/4/2023)

Pembagian takjil ini dilakukan secara serentak di Koramil-Koramil jajaran Kodim 0613/Ciamis.

Pantauan dilapangan pembagian takjil untuk buka puasa di berikan kepada warga yang melintas di Jalan Raya yang di pimpin langsung oleh Para Danramil dan beberapa Personil Koramil serta Persit Kartika Chandra Kirani masing masing Ranting.

Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P, M.i, Pol., mengatakan bahwa kegiatan tersebut di lakukan secara serentak di Koramil-Koramil yang berada di kabupaten Ciamis dan Kota Banjar sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan serta wujud kepedulian dan kebersamaan dalam menyemarakan Bulan Suci Ramadhan.

Adapun sasarannya yakni para tukang becak, pedagang kaki lima dan warga yang melintasi jalan.

"Kegiatan ini sebagai ucapan syukur kepada Tuhan dan wujud kepedulian keluarga besar 0613/Ciamis dalam menyemarakan saudara-saudara kami yang sedang menjalankan puasa di bulan suci ramadhan pada tahun ini ," ungkap Dandim.

Sumber: Kodim 0613/Ciamis
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini