-->

Kerjasama Babinsa Dengan Petani Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – 
Dengan hati yang ihklas dan penuh kedekatan, salah satu Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serka Ramli meluangkan waktu untuk mengecek pertumbuhan tanaman jagung serta hama dan gulma pengganggu tanaman di Desa Sepadan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Kamis (13/04/2023).

Selain merupakan salah satu tugas Babinsa dalam program ketahanan pangan juga usaha meraih hati rakyat demi terciptanya jiwa keakraban dan jiwa sosial yang bagus dalam bermasyarakat, hal-hal kegiatan seperti ini merupakan bagian dari usaha Babinsa dalam berinteraksi secara langsung dengan masyarakat.

Disela-sela membantu Babinsa memghimbau agar memamfaatkan lahan tidur, hitung-hitung menambah pundi-pundi penghasilan ekonomi rumah tangga dan tak kalah pentingnya perawatan secara efektip dan penggunaan obat-obatan secara tepat guna mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Kami selaku masyarakat biasa merasa bangga dan simpatik terhadap Babinsa desa kami dimana ditengah cuaca yang lumayan panas dan sedang menjalankan ibadah puasa masih menyempatkan diri ,meluangkan waktu untuk hadir dikebun kami memberi motivasi, dukungan dan perhatian diisini kami merasa dekat dengan TNI," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini