-->

Jalin Kebersamaan, Babinsa Sultan Daulat Bantu Warga Binaan Bangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka Muhammad Thaib melaksanakan Bhakti TNI dengan membantu masyarakat yang sedang membangun rumah di Desa Pasir Belo Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Senin (10/04/2023).

Serka Thaib mengatakan, kegiatan membantu masyarakat di wilayah binaan dalam hal kegiatan Bhakti TNI dengan membantu kegiatan masyarkat di desa binaan merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

"Kegiatan Bhakti TNI dengan masyarakat adalah salah satu upaya pendekatan Babinsa dengen masyarakat binaan di daerah bertugas sebagai Babinsa guna untuk mengwujutkan tali silahturami antara masyarakat dengen Babinsa, ucapnya.

Sementara itu, Isdar sebagai pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat yang telah mau ikut membantu kegiatan kami yang sedang memasang plapon dan intalasi listrik di rumah kami yang dalam pengerjaan. 

"Kami selaku warga Desa Pasir Belo mengucapakan ribuan terimakasi kepada Babinsa," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini