-->

Jalin Kebersamaan, Babinsa Bantu Warga Bangun Teras Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Boyan Naibaho melaksanakan karya bhakti membantu warga membangun teras rumah di Lingkungan Dusun Lae gambir Desa Dasan Raja Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu, 8 April 2023.

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya, yang selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat juga sebagai wujud kemanggulangan TNI dengan rakyat.

Sertu Boyan Naibaho mengatakan, membantu meringankan beban masyarakat adalah tugas dan tanggung jawab Seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama, agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Sertu Boyan Naibaho menyebutkan bahwa seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat, untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini