-->

Forkopimda Safari Ramadhan di Pulau Banyak

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Komandan Koramil 0109-01/Pulau Banyak Kapten Inf J.E Sihaloho mewakili Komandan Kodim 0109/Aceh Singkil bersama unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan kegiatan safari Ramadan di Masjid Baitul Muhtadin jalan Mulia, Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (08/04/2023).

Safari Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat Muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan. Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini umat Muslim dapat saling bersilaturrahmi antar umat muslim dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan.

Dalam sambutan dan ceramahnya, PJ Bupati Aceh Singkil Martunis, ST.D.E.A. menyampaikan ucapan terimakasih kepada unsur Forkopimcam Pulau Banyak, masyarakat dan seluruh jamaah sholat Isya dan Tarawih yang sudah menyambut kedatangan kami.

Rangkaian Kegiatan Safari Ramadhan yang ke 17 Ramadhan ini kami ke Pulau Banyak guna untuk pendekatan kepada masyarakat sekaligus meningkatkan keimanan dan ke taqwaan kepada Allah SWT.

Kegiatan Safari Ramadhan ini juga bisa menjadi wadah untuk menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, selain itu, kegiatan Safari Ramadhan juga dapat mempererat jalinan komunikasi, demi pembangunan Kabupaten Aceh Singkil kedepan agar lebih baik lagi.

Hadirin sekalian yang saya hormati, pada bulan Suci Ramadhan yang mulia ini, mari bersama-sama untuk meningkatkan amal ibadah, muhasabah diri serta memperkuat silaturahmi antar sesama masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil yang kita cintai ini.

Saya harapkan kepada masyarakat manfaatkan kegiatan yang positif untuk terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif.

Kegiatan turut dihadiri oleh PJ Bupati Aceh Singkil Martunis, ST.D.E.A., Dandim 0109/Aceh Singkil diwakilkan oleh Danramil 0109-01/Pulau Banyak Kapten Inf J.E Sihaloho, Anggota DPRK Aceh Singkil Taufik, Camat Pulau Banyak Mukhlis, S.STP, Kapolsek Pulau Banyak diwakili Aiptu Moro, Danpos AL Pulau Banyak Letda Laut Iswanto, Para rombongan unsur Forkopimda Aceh Singkil, Para Kepala Desa SeKecamatan Pulau Banyak, Seluruh tamu undangan dan jamaah Sholat Isya dan Tarawih yang berhadir.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini