-->

Di Tengah Guyuran Hujan, Prajurit dan Persit Kodim 0613/Ciamis Bagikan Takjil ke Warga Pengguna Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,CIAMIS - Komando Distrik Militer 0613/Ciamis membagikan takjil gratis ke masyarakat. Ribuan takjil dibagikan pada hari  Jumat 07 April  2023 di wilayah teritorial Kodim 0613/Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin.

Pembagian takjil gratis ini dilaksanakan disejumlah titik di wilayah Kabupaten Ciamis. Total 1.000 takjil gratis diberikan ke masyarakat dan pengguna jalan hingga santri di Kabupaten Ciamis. 

Meskipun diguyur  hujan yang cukup deras , Pembagian takjil yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 0613/Ciamis bersama Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0613/Ciamis tetap dilaksanakan dan berjalan Lancar.

"Sore hari ini kami bagikan 1.000 takjil ke masyarakat. Sebanyak 500 bungkus takjil diserahkan ke Pondok Pesantren Darussalam Ciamis, 300 bungkus takjil dibagikan ke pengguna jalan di Depan Makodim, 200 lainnya diserahkan ke Koramil Ciamis, Cikoneng dan Cijeungjing, masing-masing 100 bungkus takjil," kata Dandim 0613/Ciamis.

Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi menuturkan, pembagian takjil ini merupakan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga yang menjalankan ibadah puasa namun masih berada diperjalan disaat-saat waktu berbuka.

"Semoga takjil ini membantu mereka yang sedang berpuasa untuk segera membatalkan puasa saat waktu magrib tiba. Semoga kegiatan ini menjadikan TNI semakin manunggal bersama Rakyat," kata Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan Penyerahan takjil di Pondok Pesantren Darussalam Ciamis yang dilaksanakan langsung oleh Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi kepada pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Ciamis.

Sumber: Kodim 0109/Ciamis

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini