-->

Di Bulan Ramadhan, Babinsa Perbanyak Silaturahmi dan Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Minarto melaksanakan silaturahim dengan warga masyarakat binaan, di Desa Lae Saga Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (07/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Minarto sebagai Babinsa menyampaikan dengan masuk bulan puasa, yaitu bulan suci yang sangat dinanti umat muslim termasuk kita.

"Saya mengajak warga sekalian untuk mempersiapkan segala sesuatunya termasuk kebersihan lingkungan sekitar kita termasuk juga tempat ibadah," ujar Babinsa.

Selain itu, Serda Minarto meminta kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan kesehatan pada saat bulan Ramadhan ini.

Ia juga menghimbau, agar masyarakat bersama - sama memakmurkan masjid, seperti sholat lima waktu, sholat tarawih berjamaah dimesjid dan tadarus selesai meksanakan sholat tarawih. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini