-->

Buka Puasa Bersama PT Delima Makmur Dengan Wartawan Bina Kemitraan Perusahaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Delima Makmur bersama wartawan melaksanakan buka puasa bersama, di Caffee Pecal Lele Bang Reza, Lapangan Meriam Simpoli, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Sabtu (15/4/2023). 

Hadir dalam kesempatan itu, General Maneger (GM) PT.Delima Makmur, Juliandi Pane; Humas PT.Delima Makmur Rahmatullah; Ketua Perwasi Aceh Singkil, Nazarudin, dan puluhan wartawan yang bertugas diwilayah Aceh Singkil. 

Humas PT Delima Makmur, Rahmatullah mengatakan berterima kasih kepada wartawan yang telah berhadir dalam rangka berbuka puasa bersama PT Delima Makmur, sekaligus mengeratkan hubungan kemitraan yang dibina selama ini.

"Kami berharap melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan hubungan silaturrahmi antar kita, dan kerjasama yang terjalin baik saat ini akan terus ditingkatkan ke depannya," ujarnya. 

Rahmatullah juga mewakili manajemen perusahaan mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H untuk para wartawan yang akan merayakannya, juga ucapan serupa secara umum kepada masyarakat Kabupaten Aceh Singkil. 

Buka puasa bersama ini, sambungnya, sudah menjadi kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh PT Delima Makmur. (Jamal/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini