-->

Bati Komsos Koramil 0109-07/Danau Paris Hadiri Musyawarah Rencana Penyaluran Paket Sembako

REDAKSI

ACEH SINGKIL- Bati Komsos Koramil 0109-07/Danau Paris, Serka Feri Afandi Rosa menghadiri musyawarah tentang rencana pembagian paket sembako dari PT. Delima Makmur kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (15/04/2023).

Hadir dalam musyawarah tersebut perwakilan dari Koramil 0109-07/Danau Paris,  Polsek Danau Paris, Camat Danau Paris, Mukim, Tokoh masyarakat serta perwakilan dari PT. Delima Makmur.

Dalam kesempatan itu PT. Delima Makmur melalui Manajer Sk3 Usman Harahap mengatakan, menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H tahun ini, PT Delima Makmur melalui program Corporate Social Responsibility atau CSR berkomitmen untuk dapat membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di sekitar perusahaan.

"PT Delima Makmur berkomitmen melalui program Corporate Social Responsibility atau CSR untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar perusahaan," ungkapnya.

Sementara itu Serka Feri dalam kesempatan itu menyampaikaan bahwa Sebanyak kurang lebih 400 paket sembako akan didistribusikan kepada masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Danau Paris, Bantuan tersebut dibagikan untuk 6 Desa/Kelurahan yang ada di sekitar Perusahaan khususnya yang ada di wilayah kecamatan Danau Paris.

Dalam pembagian sembako ini, sambungnya, perusahaan berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait baik Unsur Muspika, Koramil dan Polsek serta perangkat Desa guna melakukan pendataan penerima bantuan, sehingga nantinya dalam penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan lancar serta bantuan ini tepat sasaran dan dapat diterima oleh masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan akan diserahkannya bantuan paket sembako ini diharapkan nantinya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, Serta dapat menjadi pelengkap kebahagiaan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H," harapnya. 

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini