-->

Babinsa Teladan Baru Bersama Warga Bersihkan Masjid

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Tukadi melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat binaannya di Desa Teladan Baru Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (28/04/2023).

Babinsa bersama masyarakat setempat melaksanakan gotong royong pembersihan pekarangan di Masjid Desa Teladan Baru.

Terlihat kekompakan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga saat melaksanakan kegiatan tersebut. Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka bergotong royong melaksanakan pembersihan pekarangan dimesjid.

Kegiatan gotong royong ini di fokuskan pada mesjid desa yang sudah semakin kotor dan tumbuh rumput.

"Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan," ujar Babinsa.

Sementara Haulan Combih selaku Kepala Desa Teladan Baru mengungkapkan rasa bangga terhadap Babinsa  yang peduli dengan kegiatan gotong royong, sehingga memotivasi warga untuk selalu menjaga kekompakan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini