-->

Babinsa Sultan Daulat Komsos Dengan Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka Muharam melaksanakan kegiatan Komsos dengan Perangkat Desa Binaan di Desa Suka Maju Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (11/04/2023).

Kegiatan yang sering dilakukan Babinsa selain memantau wilayah desa binaan bersama Bhabinkamtibmas juga melaksanakan kegiatan komsos dengan aparatur pemerintah.

Kegiatan seperti Komsos sering dilaksanakan Babinsa dengan Perangkat Desa Binaannya yang bertujuan untuk meningkatkan  Silaturahmi dengan masyarakat Binaannya, sekaligus utk mengetahui kondisi dan perkembangan situasi keamanan di desa Binaannya.

"Melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin hubungan yg baik dgn warga Binaan dan akan tercipta suasana yang Harmonis, sehingga dapat memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya," ujar Serka Muharam.

Sementara itu Anang Munthe selaku kepala Desa Suka Maju mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI-AD khususnya kepada Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan semangat dan motivasi kepada kami masyarakat suka maju dan semoga kegiatan seperti ini berjalan terus supaya masyarakat lebih nyaman dalam beraktifitas sehari hari. (Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini