-->

Babinsa Pulo Kedep Dampingi Penyerahan Bantuan Ketahanan Pangan Kepada Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Subulussalam Serda Mahfud Efendi melaksanakan pendampingan dalam rangka penyerahan bantuan ketahanan pangan berupa racun rumput kepada 477 KK Desa Pulo Kedep yang dilaksanakan di rumah Kadus Alur Jawa Desa Pulo Kedep Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (18/04/2023).

Serda Mahfud mengatakan, Kampung Pulo Kedep dilihat dari kondisi serta kebutuhan masyarakat yang perlu digerakan dan dikembangkan salah satunya adalah program pertanian.

"Penyaluran bantuan racun rumput kepada masyarakat adalah merupakan hasil musyawarah desa dan menjadi prioritas karna sebagian besar masyarakat mata pencarianya yaitu bertani," ujarnya.

Serda Mahfud berharap dengan adanya bantuan dari Pemdes tersebut, masyarakat dapat lebih bersemangat memanfaatkan serta bersemangat dalam mengelola hingga memproduksi kualitas pertanian yang memadai sejalan dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"Program Pemdes melalui pengelolaan DD (Dana Desa) merupakan bentuk pemberdayaan dan diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik–baiknya oleh masyarakat, agar potensi pertanian yang menjadi prioritas bisa terukur perkembanganya," harap Serda Mahfud.

Sementara itu Ansari selaku Sekdes Desa Pulo Kedep mengucapkan terima kasih banyak atas pendampingan penyerahan racun rumput yang bersumber dari Dana Desa.

"Kami selaku Perangkat Desa Pulo Kedep mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa atas pendampingan penyaluran Program HanPangan berupa racun rumput yang bersumber dari Dana Desa untuk kemajuan perekonomian warga, sehingga program dapat tersalurkan dengan aman," ucap Ansari.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini