-->

Babinsa Pantau Pelaksanaan Peringatan Wafat Isa Almasih di GKPPD Suka Makmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani saat melaksanakan peringatan wafatnya Isa Almasih yang jatuh pada hari Jumat, 07 April 2023, Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serma Umar BM melaksanakan pengamanan di gereja GKPPD Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (07/04/2023).

Babinsa Serma Umar dalam kesempatan tersebut menuturkan, kegiatan pengamanan seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan oleh kami.

"Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif, tugas pengamanan tempat ibadah yang berada di wilayah binaan, bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama melaksanakan ibadah peringatan wafatnya Isa Almasih dan juga memastikan pelaksanaannya menjalankan kondusif," kata Babinsa.

Babinsa juga menambahkan jika, semua pelaksanaan ibadah peringatan wafatnya Isa Almasih diwilayah Kecamatan Gunung Meriah mulai dari semalam sampai saat saat ini dalam keadaan aman.

"Tugas ini kami lakukan bersinergi dengan rekan-rekan dari Polsek Gunung Meriah, Tiga Pilar dan elemen masyarakat lainnya agar saudara-rekan-rekan umat Nasrani merasa aman dan nyaman selama berlangsungnya ibadah, kegiatan pengamanan tetap kita laksanakan secara maksimal," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini