-->

Babinsa Kuala Baru Pantau Kenaikan Harga Sayur Mayur Dan Kebutuhan Pokok

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Kenaikan harga barang ksINebutuhan pokok dan sayur mayur saat Bulan Suci Ramadhan tahun ini sudah mulai dirasakan oleh masyarakat Kec. Kuala Baru dan sekitarnya (Minggu, 2/4/2023).

Hal ini dibuktikan dengan makin naiknya harga barang kebutuhan pokok dan sayur mayur di beberapa toko dan kedai kelontong yang ada di seputaran Kec. Kuala Baru mengingat makin meningkatnya kebutuhan masyarakat saat Bulan Ramadhan.

Dalam rangka menjaga dan mengantisifasi gejolak masyarakat akan dampak lonjakan kenaikan harga barang kebutuhan pokok dan sayur mayur ini, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil setiap saat selalu memantau ke toko dan pasar tradisional di wilayah Kecamatan Kuala Baru.

"Ada beberapa keluhan masyarakat terutama ibu-ibu tentang kenaikan harga barang kebutuhan pokok maupun sayur mayur setiap Bulan Ramadhan terlebih jelang Hari Raya nanti," ujar Serda Agus Suprianto.

Serda Agus Suprianto menambahkan, pihaknya beserta instansi terkait akan selalu memantau dan mencek ke lapangan bila terjadi lonjakan kenaikan harga yang signifikan agar masyarakat konsumen tidak di rugikan.

Dengan selalu rutinnya pihak terkait Pemerintahan Daerah memantau harga barang kebutuhan pokok dan sayur mayur di seputaran wilayah Kec. Kuala Baru saat Bulan Ramadhan sampai menjelang Hari Raya, niat pedagang nakal dan para spekulan dalam mempermainkan harga dapat di cegah sehingga masyarakat tidak di rugikan. 

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini