-->

Babinsa Koramil Suro Makmur Bantu Warga Panen Buah Sawit

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Untuk menjalin silaturahmi yang baik, Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Serda S. Padang membantu warga memanen buah sawit Didesa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (21/04/2023).

Upaya ini merupakan salah satu sarana Interaksi antara Babinsa bersama warga binaan  sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat dan memudahkan masyarkat untuk memanen sawitnya dikarenakan besok sudah Hari Raya Idul Fitri.

"Ini sebagai wujud nyata kami dalam tugas, kami membantu  masyarakat, agar semakin erat keakraban antara TNI dan Masyarakat  diwilayah Binaan," ujar Serda S. Padang.

Selaku Babinsa membantu dan meringankan pekerjaan masyarakat didesa binaanya  dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif, Babinsa mengerti keluh kesah warga nya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan  mengetahui permasalahan yang dihadapi di masyarakat.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini