-->

Babinsa Koramil Singkohor Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada warga desa binaannya, Kopda Sulindri Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor memberikan bantuan berupa sembako kepada warganya yang kurang mampu di Desa Lae Sipola, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (07/04/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud peduli Babinsa kepada masyarakat kurang mampu yang juga merupakan warga desa binaannya, dengan bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan manfaat dan dapat terjaga serta tetap terjalinnya komunikasi, silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat.

Kopda Sulindri menyampaikan bahwa bantuan Sembako ini merupakan upaya untuk membantu ekonomi warganya yang memang tidak mampu dan juga sebagai sarana kontak untuk membangun komunikasi dengan warga. Bantuan Sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu ini berupa beras, mie instan, telur, sabun serta kebutuhan pokok lainnya.

"Selain sebagai sarana komunikasi, sembako ini di berikan kepada warga yang kurang mampu untuk meringankan beban ekonomi mereka. Walau nilainya tak seberapa, semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat bagi mereka," ujar Kopda Sulindri.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini