-->

Babinsa Koramil Simpang Kiri Pantau Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personil Koramil 01/Simpang Kiri yang dipimpin oleh Serma Heri Suherman Nasution melaksanakan pemantauan kegiatan Ibadah shalat Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di sejumlah Masjid dalam wilayah Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (22/04/2023).

Pemantauan ini bertujuan untuk memastikan kegiatan Ibadah berjalan dengan aman, tertib dan tanpa ada gangguan, sehingga masyarakat dapat melaksanakan Ibadah dengan nyaman.

"Selain pemantauan, Babinsa juga berbaur dengan jemaah untuk mengikuti Ibadah Shslat Idul Fitri 1444 H," sebut Serma Heri.

Kegiatan ini sekaligus mempererat tali silaturahmi Babinsa dengan para Jemaah, sehingga akan dapat memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat.

"Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H di wilayah Koramil 01/Simpang Kiri berjalan dengan lancar dan aman," tutup Serma Heri.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini