-->

Babinsa di Kuala Baru Turut Berpartisipasi Dalam Pengamanan Lebaran Idul Fitri

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -  Suasana Kemeriahan Lebaran Idul Fitri 1444 H masih terasa sampai sekarang di Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil pada khususnya, Sabtu (29/4/2023).  

Hal ini dapat dilihat semakin ramainya masyarakat yang bepergian dari dan menuju Kecamatan Kuala Baru terlebih dengan telah lancarnya sarana transfortasi jalan darat dari Ibu Kota Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam rangka menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kantibmas) yang sedang berlebaran di Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil turut berpartisipasi di Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri yang berada di lokasi penyeberangan rakit Kayu Menang - Kuala Baru.


"Ikut sertanya Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta pelayanan kesehatan di Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H di penyeberangan rakit Desa Kuala Baru Sungai, Babinsa bersama stecholder yang ada seperti dari Polsek, Dinas Kesehatan serta BNPB akan selalu menjaga keutuhan sinergitas tersebut," ujar Serka Salman.

Serka Salman menambahkan, dengan senergitas tersebut diharapkan kedepan masyarakat akan lebih terlayani sehingga momentum Hari Raya Idul Fitri ini dapat mempererat silaturahmi.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini