-->

Babinsa di Kecamatan Penanggalan Bantu Petani Panen Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serka Anas Fauzi membantu Warga Panen Jagung di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Sabtu (29/04/2023).

Salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat dengan terjalinnya sinergitas dalam meningkatkan capaian Pemerintah guna mewujudkan ketahanan pangan yang optimal. 

Serka Anas Fauzi mengatakan, dengan membantu warga panen jagung serta pendampingan secara rutin dan intensif oleh Babinsa, maka pertumbuhan tanaman jagung yang di tanam petani akan semakin bagus dan diharapkan panen jagung juga akan semakin meningkat.

Upaya tersebut untuk menjaga keberhasilan program swasembada pangan, termasuk swasembada Jagung, ujar Serka Anas Fauzi.

Munir selaku pemilik tanaman Jagung mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa.

"Dengan hadirnya Babinsa membantu kami memanen jagung dan mendampingi kami selaku petani sangat senang dan terbantu, selain memberikan solusi dan juga Babinsa tidak segan turun langsung membantu kita dilapangan," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini