-->

Babinsa Beri Arahan Kepada Team Pengamanan Perkebunan Kelapa Sawit

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Koptu Bukti Pelawi memberikan pengarahan langsung kepada Team Pengamanan Kebun kelapa sawit, pengarahan di lakukan di pos Security Wilayah binaan Desa Sikelondang Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Jumat (21/04/2023).

Koptu Bukti Pelawi dalam pengarahanya tersebut agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas jangan sampai lengah mewaspadai orang-orang yang tidak di kenal yang keluar masuk Wilayah perkebunan untuk terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif dan apabila ada kejadian agar secepatnya melaporkan ke pihak yang berwajib.

“Dengan adanya pengarahan yang di lakukan Babinsa Koramil 01/Simpang  Kiri saya harap pengamanan dapat terus meningkatkan kewaspadaan dalm melakukan pengamanan,” ucapnya.

Olan selaku kordinator Team Pengamanan mengucapkan terimakasih telah di ingatkan dan kami selaku Team Pengamanan Perkebunan siap bekerjasama dengan babinsa maupun bhabinkamtibmas demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.(Pendim ubulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini