-->

Wujud Kepedulian, Danramil Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Danramil 0109-01/Pulau Banyak Kapten Inf J.E. Sihaloho membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (30/03/2023).

Dalam menjalani Bulan suci Ramadhan, banyak aktivitas warga yang beragama Islam mulai dari Sahur, melakukan puasa hingga pelaksanaan sholat tarawih dan di lanjutkan dengan tadarusan. hal itu mendorong Danramil melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga menghimbau warga agar menjaga toleransi antar umat beragama sehingga tercipta kerukunan di lingkungan masyarakat dalam menjalankan ibadah.

Terjalinnya komunikasi dengan warga tentunya perkembangan informasi dan permasalahan yang terjadi juga akan cepat dapat di terima, semua itu dapat di wujudkan dengan selalu membantu kesulitan warga serta mampu memberikan solusi baik berupa tenaga, gagasan maupun berupa sarana kontak.

Seperti ibadah Puasa Ramadhan kali ini, tidak menyurutkan langkah dan niat Kapten Inf J.E. Sihaloho untuk melaksanakan kegiatan membantu dan memberikan sembako kepada warga di wilayah. Diharapakan dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban warganya dan menambah semangat warga yang menerima dalam menjalani ibadah puasa.

Danramil menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah membantu warga dengan memberikan sembako untuk meringankan beban hidup keluarga yang tidak mampu. Dengan mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi warga yang jauh dari kata sejahtera, sekaligus mengetuk hati kita semua untuk lebih peduli kepada sesama.

"Dengan adanya bantuan sembako ini, setidaknya bisa sedikit meringankan beban warga kurang mampu yang mana memang mereka sangat membutuhkan. di mana mereka yang tengah mengalami kesulitan ekonomi," ungkap Danramil.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini