Serda C Limbong Cek Tanaman Jagung Warga Blukur Makmur -->s

Serda C Limbong Cek Tanaman Jagung Warga Blukur Makmur

Wednesday, March 08, 2023, Wednesday, March 08, 2023

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Serda C Limbong Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng melaksanakan pendampingan petani Jagung dalam rangka meningkatkan hasil pertanian di Desa Blukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Rabu (08/03/2023).

Kegiatan pendampingan ini merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa kepada masyarakat binaannya, khususnya kepada para Petani, dengan harapan akan dapat meningkatkan hasil produksi Jagung.

Menurut Serda C Limbong dengan turunnya Babinsa ke lapangan akan dapat memotivasi Petani dan mendeteksi sedini mungkin kesulitan yang dialami oleh Para Petani dan akan dikoordinasikan dengan pihak pihak terkait.

"Semoga Jagung yang tanami oleh masyarakat dapat tumbuh dengan baik sehingga Produksi meningkat dari tahun sebelumnya," sebut Serda C Limbong.

Masih pada kesempatan tersebut, Serda C Limbong mengajak para masyarakat di wilayah binaannya agar memanfaatkan lahan lahan yang ada, untuk menanam jagung, hal ini akan dapat meningkatkan taraf ekonomi warga.

"Berdayakan lahan tidur dan lahan yang tidak produktif untuk menanam, hal ini dapat menjadi alternatif dalam rangka meningkatkan kesejahteraan warga," tutup Babinsa.(Pendim Subulussalam)

TerPopuler