-->

Polres Aceh Singkil Gelar Turnamen Billiard

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -Wakapolres Aceh Singkil Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. membuka turnamen billiard Kapolres Cup Aceh Singkil 2023 di Halaman Polres Aceh Singkil, Sabtu (04/03).

Turnamen billiard ini merupakan yang pertama kali digelar di Aceh Singkil dengan memperebutkan total hadiah Dua Belas Juta Rupiah dengan kategori kelas lokal dan open. 

Wakapolres berharap turnamen ini dapat menjadi ajang pencarian bakat dan pembangkit olahraga cabang billiard di Aceh Singkil yang selama ini tidak ada perwakilan baik di event PORA dan Event lainnya.

"Kami sangat berharap setelah turnamen ini, olahraga billiard dapat tumbuh dan berkembang lagi serta membawa dampak positif dikalangan masyarakat terutama bagi pecinta olahraga billiard," ujar Hari Purnomo saat membuka turnamen tersebut.

Tournamen Billiard Kapolres Aceh Singkil Cup yang dilaksanakan bersama POBSI dan HIPMI Aceh Singkil tersebut akan digelar selama dua hari mulai dari tanggal 4 sampai dengan 5 Maret 2023. 

Turnamen ini diikuti 45 peserta yang berasal dari Kabupaten Aceh Singkil, Kota Banda Aceh dan dari Provinsi Sumatera Utara.

Wakapolres juga berharap pemerintah Daerah dapat mendukung penuh untuk kemajuan Olahraga Billiard di Kabupaten Aceh Singkil.

"Kami sangat berharap POBSI Aceh Singkil dapat memajukan olahraga billiard ini, sehingga nantinya atlit olahraga billiar dapat berkembang dan berprestasi di berbagai event terutama bagi pemuda-pemudi pecinta billiar di Aceh Singkil," tutupnya.

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan pemukulan break pertama oleh Wakapolres Aceh Singkil, Kadispora dan ketua Hipmi Aceh Singkil sebagai simbolis dimulainya Turnamen Billiar Kapolres Aceh Singkil Cup 2023. (Rel/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini