-->

Koramil Kuala Baru Bersama Warga Buka Akses Jalan Kayu Menang-Kuala Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Personil Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil dipimpin Danramil Lettu Inf A. Munaf mengajak warga di 3 Desa yang berdampak langsung terhadap akses jalan Kayu Menang - Kuala Baru bergotong royong membersihkan badan jalan yang sudah ditumbuhi semak belukar.

Ketiga desa yang berdampak langsung dengan akses jalan tersebut dan saat ini masih jarang dilalui kendaraan roda dua dan masyarakat masih memilih jalur transfortasi sungai adalah Desa Kayu Menang, Desa Kuala Baru Laut dan Desa Kuala Baru Sungai.

"Dalam rangka membuka jalur transfortasi darat dari dan ke 3 desa tersebut terutama kendaraan roda dua, Koramil 05/Kuala Baru mengajak warga untuk bergotong royong membersihkan semak belukar yang menghalangi badan jalan yang sudah ada tersebut sepanjang 3 Km," ujar Danramil 05/Kuala Baru Lettu Inf A. Munaf, Rabu (1/3).

Danramil menambahkan dengan bersihnya badan jalan dari semak belukar akan mempermudah warga ke 3 Desa tersebut melalui transfortasi darat karena rakit penyeberangan dari Desa Kayu Menang ke Ibu Kota Kecamatan Kuala Baru sudah ada di sediakan pihak pemerintah Kecamatan.

Semoga dengan terbukanya akses jalan ini dapat mempermudah dan mempercepat transfortasi darat, sehingga tidak tergantung dengan transfortasi sungai yang selama ini menjadi kendala masyarakat khususnya di Kecamatan Kuala Baru.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini