-->

Koramil 0109-08/Suro Makmur Bersama Masyarakat Bulu Sema Laksanakan Gotong Royong

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Personel Koramil 0109-08/Suro Makmur bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka penyiapan tempat untuk perlombaan MTQ tingkat Desa Bulu Sema, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (03/03/2023).

Danramil 0109-08/Suro Makmur, Letda Inf Ustaria, mengapresiasi seluruh masyarakat yang kerja bakti tersebut tanpa mengenal lelah dengan semangat gotong-royong dalam pendirian tempat perlombaan MTQ.

“Tercipta suasana kebersamaan dan kekompakkan yang sangat dekat antar warga, sehingga akan tercipta pula lingkungan yang aman dan damai serta kondusif,” kata Danramil.

”Kehadiran Babinsa di setiap desa mengemban tugas sebagai pembina desa dapat menjadi contoh bagi masyarakat dan membantu masyarakat, termasuk pada saat terjadi bencana, dalam pelaksanaan tugasnya Babinsa bermitra kerja dengan kepala desa serta perangkatnya,” imbuh Danramil.

Danramil menyebut, kebersamaan yang dilakukan Babinsa itu merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong, juga sebagai wahana memupuk tali silaturahmi bersama masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong royong dan menjaga tradisi kearifan lokal, dan kami rutin akan mengikuti setiap kegiatan masyarakat. Bagaimanapun juga ini merupakan tanggung jawab kita yang harus kita rawat,” pungkas Danramil.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini