-->

Komsos di Warung Kopi, Babinsa Ajak Warga Jaga Keamanan Wilayah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - hampir di setiap sudut Desa banyak di jumpai warung kopi, yang dimanfaatkan sebagai tempat warga untuk bersosialisasi sambil menikmati secangkir kopi atau sekedar nongkrong.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Sertu Latif yang bertandang kewilayah, tidak sungkan sungkan membaur dengan warga dan memanfaatkan momen kebersamaannya di sebuah warung kopi yang terletak di Desa Sikelondang Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (18/03/2023).

Dalam Kegiatan Komsosnya Sertu Latif mengatakan, banyaknya warga yang nongkrong di warung kopi menjadi sarana yang tepat bagi seorang Babinsa untuk melaksanakan komsos selain itu juga bertujuan untuk memantau keamanan wilayah binaannya diwaktu malam.

Lebih lanjut dijelaskan oleh dalam Komsos kali ini, sebagai Babinsa mengharapkan kerjasama dari warga dan pedagang kopi, bahwa hal yang sebenarnya dalam menjaga keamanan lingkungan bukan hanya menjadi kewajiban bagi aparat saja, melainkan seluruh warga turut berperan serta, jadi bilamana mendapati kejadian yang ada disekitar agar segera dilaporkan kepada Babinsa, sehingga dapat di ambil tindakan yang cepat dan tepat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini