-->

Kodim Subulussalam Salurkan Bantuan KSAD Kepada Penderita Stunting

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam melalui Staf Teritorial menyerahkan bantuan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) berupa pemberian nutrisi tambahan kepada anak penderita stunting.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan penurunan angka stunting di Kota Subulussalam 

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Gunawan di Aula Makodim Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Rabu (08/03/2023).

"Mewakili Dandim, saya memberikan bantuan nutrisi tambahan dari KASAD dengan harapan bisa digunakan untuk keperluan anak kategori stunting, semoga kasus stunting di Kota Subulussalam cepat menurun," harapnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan, terkait asupan gizi dan cara hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari menjadi prioritas, dengan harapan anak-anak kategori stunting ke depannya bisa tumbuh semakin sehat dan berprestasi.

"TNI AD mendorong peran keluarga dalam mencegah maupun penanggulangan stunting. Karena masalah gizi sangat erat kaitannya dengan ruang lingkup keluarga," jelas Kapten Gunawan.

Lebih lanjut ia berharap, angka stunting bisa ditekan seminimal mungkin khususnya di wilayah Kota Subulussalam.

"Menjadi prioritas TNI AD dalam membantu Pemerintah untuk mengatasi penurunan angka stunting, khususnya di Kota Subulussalam ini," tuturnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini