-->

Kapolres Aceh Singkil Terima Tiga Penghargaan dari KPPN

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K., M.K.P, menerima tiga penghargaan pada kegiatan Apreciation Day yang dilaksanakan di Gedung KPPN Tapak Tuan, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis,(09/03).

Kegiatan Apreciation Day KPPN Tapak Tuan ikut dihadiri oleh seluruh KPA dan Bendahara lingkup KPPN Cabang Tapak Tuan. Ketiga penghargaan tersebut didapati Iin Maryudi berdasarkan penilaian dari tim KPPN atas kinerja pelaksanaan anggaran T.A 2022.

Kapolres Aceh Singkil Iin Maryudi menyatakan pencapaian tersebut ia dapatkan tidaklah lepas dari kinerja personel Polres Aceh Singkil yang selama ini telah bekerja semaksimal mungkin dalam mengelola keuangan negara yang terbukti atas penilaian dari tim KPPN.

"Alhamdulillah, hari ini saya menerima tiga penghargaan dari KPPN dibidang pengelolaan anggaran Tahun 2022. Hal ini menunjukkan personel Polres Aceh Singkil mampu berkat kerja Tim yang hebat dan solid," ujarnya.

Ketiga penghargaan yang diterima Kapolres Aceh Singkil adalah sebagai peringkat pertama penilaian kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022 kategori Dipa Besar, peringkat kedua penilaian kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022 kategori Laporan Pertanggungjawaban Bendahara dan peringkat kedua kategori Rekonsiliasi dan laporan keuangan Tahun Anggaran 2022. 

Iin Maryudi juga mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang telah bekerja maksimal serta berharap semoga pencapaian tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan.(JML/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini