-->

Jelang Ramadhan, Aparat Gabungan Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Menjelang datangnya Bulan Ramadhan, Koramil 02/Singkil bersama unsur Muspida dan Muspika menggelar Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran cafe serta tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (15/03/2023).

Aparat gabungan melakukan pengecekan ke sejumlah café dan tempat hiburan malam untuk meyakinkan bahwa kios tersebut tidak menjual Miras.

"Kami menyisir Café dan tempat hiburan malam untuk mengecek apakah menjual Miras oplosan atau tidak," ungkap Danramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang Supriadi.

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Singkil menanyakan ijin usaha kepada pemilik Cafe dan tempat Karaoke, dan menginstruksikan kepada pemilik Cafe dan tempat Karaoke agar mengurus ijin usaha ke Dinas Perijinan Aceh Singkil.

Pj. Bupati juga menghimbau agar lokasi tempat duduk di pasang lampu penerangan di pondok-pondok cafe.

Terkait dengan pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi jelang Ramadhan ini, Pj. Bupati Aceh Singkil Martunis, ST.D.E.A menjelaskan bahwa operasi bakal rutin digelar. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beribadah Puasa Ramadhan.

Serta demi terwujudnya situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo selalu aman dan kondusif. Karenanya dihimbau para pengelola tempat usaha, cafe maupun tempat hiburan agar menghormati umat muslim yang menjalankan Puasa Ramadhan.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini