-->

Hadiri Pernikahan Warga, Babinsa Dah Jalin Silahturahmi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Eudiyanto menghadiri undangan pesta pernikahan dirumah Bapak Sahidin Bancin warga binaan bertempat di Desa Dah Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (13/03/2023).

Kegiatan menghadiri undangan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan yang sedang berada di lokasi pesta dengan para tamu undangan lainnya.

"Ini merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi Babinsa kepada warganya. Agar terjalin hubungan sosial yang baik dan mengenal lebih dekat warga Desa Sibuak," kata Serda Rudiyanto.

Babinsa menyebutkan kegiatan ini kerap dilakukan Babinsa selaku penjaga teritorial jika ada warga masyarakat diwilayah binaan menggelar pesta pernikahan.
"Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, dan juga saling hidup rukun sampai ke anak cucu.

Dari undangan ini Babinsa juga bertemu tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga binaanya, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas-tugas Babinsa ke depan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini