-->

Danramil 0109-06/Singkohor Berikan Jam Komandan Kepada Anggota

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Danramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora berikan Jam Komandan kepada anggota di Makoramil 0109-06/Singkohor, Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (15/03/2023).

Jam Komandan merupakan salah satu bentuk komunikasi secara langsung komandan satuan kepada seluruh anggota Koramil 0109-06/Singkohor, kegiatan ini di ikuti oleh seluruh anggota. Selain memberikan arahan dan penekanan, jam komandan ini juga sekaligus untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas pembinaan teritorial yang telah dilakukan di wilayah, serta untuk mengetahui kondisi secara langsung para prajurit.

Dalam arahannya, Danramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora menyampaikan kepada seluruh anggota agar selalu rendah hati kepada masyarakat dan jangan bersikap arogan, selalu menjadi contoh dalam sikap dan kesederhanaan sesuai dengan delapan wajib TNI, hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga juga satuan.

"Jangan pernah terfikir apalagi sampai melakukan pelanggaran berat, gaya hidup itu harus sesuai dengan kemampuan bukan dengan kemauan. Karena hal tersebut akan banyak merugikan diri sendiri dan keluarga," tegas Danramil.

Selanjutnya Danramil juga menyampaikan untuk lebih memahami peran dan tugas masing - masing personil, dan khusus kepada Babinsa agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat guna membantu kesulitan warga masyarakatnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini