-->

Bati Tuud Koramil 03/Longkib Komsos Dengan Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Demi menjaga hubungan tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, Batituud Koramil 0118-03/Longkib Peltu Agus Susanto melaksanakan Komsos dengan Masyarakat di Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (18/03/2023).
 
"Komunikasi Sosial merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab saya selaku Bati Tuud, sehingga dapat mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan, hubungan Komunikasi antara warga masyarakat dengan Babinsa apakah masih aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat," kata Peltu Agus.

Kedatangan Bati Tuud Peltu Agus Susanto disalah satu warung warga, membuat masyarakat terasa senang. Karena dapat terlihat perbincangan yang begitu serius dan santai. 
 
Peltu Agus Susanto juga mengatakan, kami selalu menjaga hubungan baik dengan semua instansi yang ada di wilayah binaan, sehingga terbina kerjasama dengan baik selama ini, sehingga kami dapat mengetahui adanya permasalahan yang ada di desa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini