-->

Babinsa Suro Makmur Motivasi Pelaku UMKM

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Serda Amat S Koramil 0109-08/Suro Makmur, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan memberikan motivasi kepada Bapak Suardi dan Bapak Siketang warga pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Desa Suro Baru, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (25/03/2023).

Kegiatan komsos yang dilakukan oleh Babinsa ini untuk menjalin komunikasi Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah binaannya sekaligus menghimbau warga agar para pelaku UMKM tetap semangat dalam melakukan kegiatan usahanya.

“UMKM merupakan roda penggerak perekonomian yang utama di tengah masyarakat,” ucap Babinsa Serda Amat S.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa menghimbau para pedagang agar selalu bersemangat, pantang menyerah dan Optimis agar usahanya berhasil.

Bapak Suardi yang merupakan pedagang kelontong menyampaikan terimakasih banyak atas motivasi dan masukan yang di berikan Babinsa kepada warga untuk tetap semangat dan harus optimis akan usaha yang di jalankan kedepannya akan berhasil dan sukses.

“Pak Babinsa merupakan semangatnya para warga, dengan di datanginya merupakan suatu kebanggaan bagi kami dalam mengayomi warganya,” pungkas pak Suardi.

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini