-->

Babinsa Sultan Daulat Dampingi Pembagian Bantuan Sosial

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Serda Caryono Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam ikut aktif dalam membantu proses kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa bantuan sembako dari Dinas Sosial kepada warga yang terdampak bencana angin puting beliung di wilayah Dusun Cendana Desa Cipar Pari Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Selasa (07/03/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Geucik Desa Cipar Pari, Perwakilan dari Dinas Sosial, Babinsa dan Masyarakat Desa Cipari Pari. 

Serda Caryono mengatakan, wilayah yang tertimpa musibah angin puting beliung mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah setempat, dalam hal ini Dinas Sosial dan langsung memberikan bantuan berupa Sembako.

"Pembagian Sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah angin puting beliung dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak angin puting beliung yang telah menimpa mereka," ucap Serda Caryono.

"Niat baik seperti ini sangat dibutuhkan bagi warga yang membutuhkan uluran bantuan untuk meringankan pemenuhan beban hidup yang serba sulit. Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini masyarakat Desa Cipar Pari dapat merasakan adanya kehadiran dan kepedulian TNI dan Pemerintah Kota Subulussalam," tambahnya Serda Caryono.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini