-->

Babinsa Subulussalam Timur Komsos Dengan Peternak Sapi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serka Ishak Pranata melakukan kegiatan Komunikasi Sosial(Komsos) dengan Edri pemilik Sapi di Desa Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (29/03/2023).

Serka Ishak Pranata mengatakan kegiatan Komsos yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para peternak sapi untuk lebih semangat dalam mengelola ternaknya agar bisa meningkatkan kesejahteraan hidup.

Lanjutnya, kegiatan ini dimaksudkan agar peternak sapi lebih bersemangat lagi dalam memelihara sapinya karena kegiatan ini juga merupakan bentuk perhatian Babinsa sehingga tercipta interaksi yang baik dan harmonis, ucap Babinsa. 

"Melalui kegiatan ini, Babinsa juga mengajak para peternak sapi untuk melaksanakan perawatan dan kebersihan lingkungan kandang sapi agar sapi terhindar dari penyakit PMK," tutup Serka Ishak Pranata.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini