-->

Babinsa Motivasi Pengrajin Kayu Tingkatkan Usaha Mikro

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Guna meningkatkan kemandirian masyarakat di bidang dunia usaha, Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Serda Dedek Ashari kunjungi usaha pengrajin kayu di Desa Gosong Telaga Timur, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (31/03/2023).

Pelaksanaan komsos wajib dilakukan oleh Babinsa di wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Hal tersebut dilakukannya guna memperkuat kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat untuk membangun pertahanan wilayah yang kuat.

Dalam kunjungannya tersebut Serda Dedek memotivasi pengusaha untuk lebih giat dan menekuni usahanya dan membuka sebuah usaha dagang secara mandiri sebuah alternatif untuk meningkatkan pendapatan yang menjanjikan.

Komunikasi sosial (Komsos) Serda Dedek bersama pengrajin kayu tersebut untuk menjalin tali silahturahmi dan kerja sama yang baik dengan masyarakat di wilayah, juga dimanfaatkan guna menimba ilmu, seperti pemilihan kualitas kayu, teknik penyambungan kayu yang baik, tehnik pengecatan dan lain-lain.

Pria yang yang bertugas di Desa Gosong Telaga Timur ini menghimbau kepada masyarakat khususnya para pengusaha mikro dan pengusaha makro senantiasa selalu menekuni dan lebih giat lagi dalam usahanya serta menekuni usahanya dengan baik, supaya dapat meraih ingkam yang memuaskan.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini